Monday, March 28, 2011

Airlangga Bersinar , Gonzales Tak Merasa Tersaingi


Penyerang Persib Cristian Gonzales yang dibangkucadangkan dalam dua pertandingan masing-masing lawan Persiwa dan Persipura mengaku tak merasa disaingi Airlangga Sutjipto.

Gonzales mengakui Airlangga memang pemain bagus. Bahkan pemain bernomor punggung 99 ini mengaku sudah berbicara dengan Airlangga dan terang-terangan memuji penampilan Airlangga yang mampu mencetak dua gol di dua pertandingan yang sudah dilakoninya.

"Tidak masalah Airlangga memang pemain bagus. Saya juga tidak merasa di saingi oleh dia, dan buat saya ini biasa untuk pemain. Dua pertandingan digeser, Airlangga memang bermain bagus. Kemarin kita tidak beruntung saja," kata suami Eva Nurida Siregar ini, ditemui wartawan usai latihan, di Stadion Siliwangi, Senin (28/3/2011).

Gonzales berjanji di pertandingan berikutnya melawan Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) akan tampil maksimal jika mendapat kepercayaan dari pelatih Daniel Roekito.

"Saya siap main lawan Arema, cedera saya juga sudah sembuh 100 persen. Tergantung Pak Daniel, kalau saya dimainkan saya akan tampil maksimal demi kemenangan Persib," tekadnya. [gin]

No comments:

Post a Comment