Monday, March 28, 2011

Dapat Kartu Merah , Igbonevo Menyesal Tak Bisa Bela Persipura Menghadapi Persija


Pemain belakang ‘Mutiara Hitam’, Viktor Iqbonefo kecewa dengan keputusan wasit Muhammad Zam Zaidi yang menghadiahkannya kartu merah saat Persipura menghadapi tuan rumah Persib, Minggu (27/3), di Stadion Soreang, Bandung. Wasit asal Malaysia itu mengusir Iqbonefo karena dianggap sengaja mengulur-ulur waktu. “Saya kecewa, padahal saya tidak mengulur waktu,” kata Iqbonefo, Selasa (29/3) Pemain asal Nigeria itu mengatakan, sebelum mengambil keputusan, wasit harusnya berkoordinasi dulu dengan dirinya untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. Tapi itu tidak dilakukan. “Wasit justru langsung memvonis saya bersalah, saat itu dia berada pada posisi yang jauh dari saya,” ujarnya. Dengan kartu merah yang diterimanya, pemain yang sudah memperkuat Persipura selama 5 tahun itu dipastikan absen saat Boaz Solossa Cs bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno, 31 Maret mendatang melawan Persija Jakarta. Walau demikian, ia yakin, siapa pun nanti yang diplot menggantikan posisinya di lini belakang, pasti tidak kalah baik darinya. “Saya yakin teman-teman tetap akan menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Persija nanti. Apalagi kami sangat butuh poin untuk terus berada di puncak klasmen,” ucapnya. Persipura saat ini masih memimpin klasmen dengan 40 poin dari 18 laga yang telah dilaluinya. Persija berada diposisi runner up dengan 32 poin dari 17 laga.

No comments:

Post a Comment