Monday, March 28, 2011

Zah Rahan Ingin Berkostum Persib


Niat Manajer Umuh Muchtar menggaet gelandang serang milik Persipura Jayapura asal Liberia, Zah Rahan Krangar ke Persib Bandung. Disambut positif mantan pemain Persekabpas Pasuruan itu.

“Saat ini saya belum terlalu serius menanggapi kabar tersebut, saya santai saja. Buat saya pribadi wajar jika Persib tertarik kepada saya,” ujar Zah Rahan usai membela Persipura Jayapura menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (27/3/2011) malam.

Zah Rahan tidak terlalu terkejut oleh sikap Maung Bandung. Sebab pada pra musim ini pun sebenarnya ia nyaris berkostum Persib. Bahkan Umuh mengakui pada pra musim lalu, Zah Rahan sudah menerima uang muka.

Sayang saat itu, namanya ditolak mentah-mentah oleh Pelatih Persib kala itu, Daniel Darko Janackovic.

“Saya senang mendengar kabar ketertarikan menejemen Persib untuk merekrut saya pada musim depan. Saya pun tidak mau munafik, kalau mau jujur saya pun ingin bisa memperkuat Persib,” jelasnya.

Pemain asal Liberia itu berharap kabar ketertarikan Persib kepadanya bukan sekedar isu belaka.

“Saya berharap kabar Persib yang tertarik kepada saya bukan hanya sekedar isu, mudah-mudahan itu memang kabar yang benar dan Persib memang ingin merekrut saya,” pungkas Zah Rahan.(ziyan m nasyit)

No comments:

Post a Comment