Saturday, April 9, 2011

Cecep: Ambisi Saya Bisa Terlaksana


KEMENANGAN Persib Bandung atas tamunya Botang Fc di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/4/2011) malam. Tidak luput dari kehebatan seorang Cecep Supriatna, yang beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan di depan gawang.

"Saya senang, tadi bisa tampil penuh selama 90 menit, terutama Persib bisa menang dengan hasil yang cukup telak," ungkap kiper yang biasa disebut Gegep ini seusai pertandingan.

Cecep pun sangat senang, karena misinya untuk tidak kemasukan pada pertandingan melawan Bontang tadi terwujud.

"Ambisi saya untuk tampil total dan tidak kemasukan alhamdulillah bisa terlaksana, meski pemain Bontang sering merepotkan lini pertahanan Persib," lanjut Cecep

Disinggung mengenai kepercayaan pelatih terhadapnya, Cecep menanggapi dengan santai.

"Alhamdulillah saya bisa dipercaya oleh pelatih tampil penuh. Jika dipertandingan nanti pelatih mempercayai saya untuk tampil kembali, saya akan selalu siap," pungkasnya.(Ziyan M Nasyith)

No comments:

Post a Comment