Tuesday, April 5, 2011

Fakta Tentang Game PointBlank Online



Hallo berjumpa lagi dengan saya di postingan ini.....hehehe....Ini cerita tentang game yang paling laris di Indonesia....Ini fakta bahwa game pointblank sudah dikenal banyak orang. Di sekolah saya, banyak kawan dan teman saya yang bermain game ini. Mungkin kalian kira haya laki-laki saja tetapi di sekolah saya banyak juga ana prempuan yang main point blank.

Saya bertanya dengan kawan ku yang prempuan. "Kenapa kamu suka game ini,game ini kan game laki-laki?",tanya saya."Masa' kami kalah dengan laki-laki,memangnya laki-laki aja yang suka game perang."Katanya dengan tegas. Dengan cara mengalah saya pun pergi untuk tidak mebalas kata-katanya. Agar tidak terjadi perkelahian adu mulut...kwkwkwk......

Oke kita lanjutkan ......Sob!!!...

Alasan yang mengatakan bahwa Pointblank itu laris...:
>Dengan grafis/tampilan yang sangat bagus......(beda dengan game Crosssfire dari lyto dan War Rock dari Megaxus)
>Karna banyak orang yang suka dengan game perang.
>Mengontrol game ini tidak terlalu sulit...
>Senjata yang di tawarkan membuat penasaran....(kalau belum pernah beli....wkwkkw)
>Kita seperti berada di dalam game untuk bertempur....

Di dalam permainan yang bagus pasti juga ada kekurangannya....:
>Banyak orang yang ingin mengechit, jadi orang lain was-was untuk bermain....
>Harga Vocher sangat mahal dengan nominal 1:10
>Setiap update pacth baru selalu lama.....dan banyak orang yang mengeluh dengan ini...
>Kurangnya server untuk pemula.....
>RoomMaster tidak bisa mengkick orang yang suka mengechit saat bermain game ( di crossfire aja bisa mengkick saat bermain)...




Sumber :
http://sourceflame.blogspot.com/2011/04/fakta-tentang-game-pointblank-online.html

No comments:

Post a Comment