Friday, April 22, 2011

Hilton : Untuk Persib Selalu yang Terbaik


SATU gol satu kartu kuning. Itu torehan Hilton Moreira saat Mang Bandung mengandaskan perlawanan gigih Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya senang bisa membantu Persib memenangkan pertandingan hari ini. Saya bangga bisa cetak gol kemenangan karena lawan main bagus. Ini kemenangan fantastis," Ungkap Hilton di ruang ganti pemain.

Sejak dipercaya tampil oleh Daniel Roekito, Hilton benar-benar mencurahkan seluruh kemampuan teknisnya. Ia ingin hadirnya memberi arti bagi kemajuan Maung Bandung.

"Anda tahu musim ini Persib tidak bisa juara lagi. Tapi fakta itu harus bisa melecut seluruh pemain untuk terus tampil bagus di setiap pertandingan. Dan itu yang saya hamparkan dipertandingan tadi," beber ekspatriat dari Brazil.

Makanya, di tengah lapangan ia terus berjibaku. Tidak ingin diintimidasi lawan yang menjaganya. Bila perlu ia yang mengawali mengintimidasi lawannya, meski akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan.

"Kartu kuning itu jelas tidak saya harapkan. Dan mestinya bukan saya yang mendapat kartu. Lawan yang menarik dan memukul saya. Ada sekitar lima kali dia mengerjai saya," cerita Hilton.

"Sialnya saat saya mencoba membalas dan meminta pertolongan wasit, saya malah diganjar kartu kuning. Kecewa juga. Tapi yang penting kita menang," sambung Hilton.

Ke depan, Hilton berjanji, tidak akan mengendurkan permainan. Ia akan tetap bermain kencang dan membantu Persib meraih kemenangan.

"Masih ada empat pertandingan lagi yang harus dijalani Persib. Saya akan bermain bagus dan membantu pelatih menjalankan taktik dan strateginya untuk memenangkan pertandingan," janji Hilton.(Dani Wihara)

No comments:

Post a Comment