Saturday, April 9, 2011

Istri Miljan Radovic Berharap Persib Kalahkan Bontang Fc


Istri playmaker Persib Bandung Miljan Radovic, Jelena (33) serta dua anaknya Nina (3) dan Mia (6) mendukung langsung suaminya yang akan berlaga melawan Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/4/2011).

Ketiganya duduk di tribun VVIP Stadion si Jalak Harupat. Jelena yang mengenakan baju hitam berharap malam ini pertandingan diakhiri dengan kebahagiaan seluruh pendukung Persib. Ia berharap Persib mampu menuai hasil sempurna di kandangnya.

"Saya datang ke sini untuk mendukung suami saya dan Persib. Mudah-mudahan Persib menang" kata istri Miljan yang mengaku sudah lima hari berada di Bandung.

Jelena tak begitu mengharapkan mantan pemain timnas Montenegro ini kembali cetak hattrick seperti pada laga kandang sebelumnya melawan Persiwa Wamena.

"Saya hanya berharap Persib bisa menang hari ini. Soal suami saya cetak hattrick saya tidak begitu berharap, tapi kalau dia bisa tentu saja saya senang," ungkapnya, yang mengaku melihat tayangan suaminya saat mencetak hattrick di youtube ini. [gin]

No comments:

Post a Comment