Friday, April 1, 2011

Joke Malam

Suatu ketika,

seorang koboi naik kuda

di gurun pasir.

Tiba-tiba kudanya berhenti, karena ada seekor ular menghalangi jalan.

Si Koboi bersiap-siap mengeluarkan pistolnya hendak menembak ular itu. Tapi ular itu bisa berbicara: "Jangan tembak aku!"

Si Koboi kaget :

"Siapa kamu? Kok ular bisa ngomong?"

Ular :

"Aku peri ular! Jangan tembak aku!"

Koboi :

"Apa untungnya jika aku tak membunuhmu?"

Ular :

"Aku akan mengabulkan 3 permintaanmu!"

Si Koboi berpikir sejenak.

"Baiklah. Ini 3 permintaanku:

1. Wajahku ingin seganteng Brad Pitt.

2. Badanku ingin segagah Christiano Ronaldo

3. Aku ingin alat kelaminku sebesar kuda yang kutunggangi saat ini."

Ular :

"Baiklah. Sekarang kamu pulang, dan sesampai di rumah, semua keinginanmu akan terkabul!"

Koboi pulang, sesampai di rumah dia langsung bercermin.

Benar saja, wajahnya berubah menjadi seganteng Brad Pitt.

Si koboi membuka bajunya, benar saja badannya yang dulu kurus berubah drastis menjadi atletis.

Namun ketika dia membuka celananya,

si Koboi berteriak kaget:

"TIDAAAAAK!!!

CILAKAAA...AA .....

Gue salah bawa kuda!!!!

KUDA BETINA..





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment