Friday, April 22, 2011

Miljan Radovic Raja assist Persib


Siapa lagi kreator di balik gol tunggal Hilton Moreira hingga mengantarkan Persib meraih kemenangan atas Sriwijaya FC, Jumat (22/4/2011), selain "si raja bola mati" Miljan Radovic.

Ya, Miljan adalah pemain yang memberikan umpan matang kepada Hilton Moreira dari tendangan bebas setelah sebelumnya Gilang Angga Kusuma mendapat tackling keras dari pemain belakang lawan.

"Saya sangat senang bisa memberi assist hingga tercipta gol buat kemenangan Persib. Ini assist kesembilan saya untuk Persib," kata mantan pemain timnas Montenegro ini kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/4/2011).

Selain memberilkan sembilan assist, Miljan juga sudah mencetak empat gol, tiga di antaranya ia dapat melalui hattrick pada laga melawan Persiwa Wamena, hingga Persib meraih kemenangan besar 5-2, 24 Maret 2011 silam.

"Saya senang saat ini karena bisa memberikan assist hingga berbuah kemenangan buat Persib. Selain itu saya juga senang karena bisa mencetak empat gol sepanjang karier saya di sini. Ini buah dari latihan saya selama ini," tutup Miljan. [gin]

No comments:

Post a Comment