Sunday, April 3, 2011

Uthe: Kalau "Enjoy", Keluarnya "Happy"

Senin, 4 April 2011 | 10:04 WIB

JAKARTA - Seiring dengan bertambahnya usia, tak jarang perempuan mengkhawatirkan kecantikan wajah dan tubuhnya. Begitu pula dengan vokalis Ruth Sahanaya (44). Pelantun tembang "Kaulah Segalanya" ini menggiatkan beberapa cara agar kecantikannya tidak ikut memudar seiring pertambahan usianya.

"Aku tidak punya resep khusus. Hanya saja, aku sering bikin jamu sendiri, olahraga rutin, dan selalu berusaha enjoy life," kata ibu dua anak yang biasa dipanggil Uthe ini. Selain itu, lanjutnya, ia juga gemar menyeruput teh hijau dari Jepang.

Tubuh yang langsing sekaligus bugar merupakan impian Uthe. "Oleh karenanya, aku nge-gym selalu. Aku punya personal trainer sendiri," lanjutnya.

Kalau lelah di tengah kegiatan sehari-hari, ia dipijat. "Kalau capek, aku biasanya pijat badan. Aku biasanya pijat dengan mbok langgananku," ucapnya.

Cara lainnya? "Aku berusaha untuk enjoy life. Ketika aku enjoy, otomatis keluarnya akan terlihat happy," tutupnya sambil tersenyum.

 sumber : Kompas

No comments:

Post a Comment