Tuesday, April 12, 2011

Gonzales Sudah Lupakan Tragedi Umpatan Monyet


Masih ingat tragedi kartu merah yang didapat penyerang Persib Cristian Gonzales saat dijamu Persisam Samarinda pada putaran pertama LSI 2010/2011, 20 Januari 2011 silam?

Akibat harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75, Maung Bandung akhirnya harus pulang dengan kepala tertunduk setelah gol Pavel Solomin menit 85 memupuskan ambisi Persib mencuri poin. Persisam pun unggul tipis atas tim tamu 1-0.

Kekalahan tersebut diduga karena kartu merah yang didapat Gonzales yang kesal dengan ulah wasit. Saat itu, wasit dianggapnya terlalu memihak tuan rumah. Kata-kata kotor dan umpatan 'monyet' disebut-sebut meluncur dari mulut El Loco kepada wasit Suharno. Tak pelak, sang pengadil pun langsung mengacungkan kartu merah.

Mengingat tragedi tersebut, Gonzales mengaku tak dendam meski Rabu (13/4/2011) ini ia harus berhadapan dengan tim yang sempat membuat pendukung Persib kecewa.

"Tidak masalah, soal itu sudah saya lupakan. Yang pasti saya akan berusaha bermain lebih keras," singkatnya di Stadion Siliwangi seusai latihan, Selasa (12/4/2011).

Menyangkut pertemuannya dengan mantan sahabatnya semasa masih berkostum Persik Kediri Ronald Fagundes, pemain bernomor punggung 99 ini kembali menyebutnya tidak ada masalah. Menurutnya, Fagundes tahu karakter permainan dirinya begitupun sebaliknya.

"Fagundes sudah mengetik karakter permainan saya, begitupun sebaliknya saya tahu karekter permainan dia. Dan Fagundes juga pasti akan mematikn saya, tidak masalah. Yang pasti saya akan bekerja lebih maksimal, agar Persib memang," pungkasnya. [gin]

No comments:

Post a Comment