Lawatan Persisam Putra ke Bandung, ternyata dijadikan momen spesial bagi Djayusman Triasdi, stopper Pesut Mahakam asal Makassar. Ya, Djayusman langsung memanfaatkan kehadirannya di Bandung untuk melamar Novriali Yami, yang sudah dikenalnya sejak 4 tahun lalu.

Dan pagi kemarin pukul 10.00 WIB, Djayusman bersama kedua orangtua serta kerabatnya, ditemani semua pemain dan manajemen Persisam Putra berangkat ke kediaman Novriali di kawasan Banjaran, Sindangpanon, Kabupaten Bandung.

“Saya kenal dengan Novriali di Laos saat SEA Games. Sejak itu kami terus berhubungan. Dan besok (hari ini, Red), saya akan datang ke rumahnya untuk melamar,” terang Djayusman saat dihubungi harian ini.

Novriali sendiri berprofesi sama dengan Djayusman, yaitu sebagai atlet. Novriali saat ini masih aktif bermain voli di klub Angkatan Udara, yang bermain di Proliga. Djayusman sangat senang karena ia datang tak hanya bersama orangtua dan kerabatnya. Seluruh pemain, manajemen serta pelatih menyatakan siap mengantarkan Djayusman dalam acara lamaran ini.

“Tim ini sangat kuat kekeluargannya. Terus terang saya sangat senang bisa datang bersama mereka ke acara saya,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, dirinya akan lebih bersemangat saat main dengan Persib Bandung. Harapan mendapatkan angka pun diutamakan Djayusman. “Di setiap pertandingan kami selalu ingin dapat hasil bagus. Dan melawan Persib pun saya ingin dapat hasil bagus,” ujarnya. (upi)